Selasa, 13 September 2011

TEKNOLOGI INFORMASI DALAM KEHIDUPAN MANUSIA

Definisi Teknologi Informasi

Menurut Haag dan Ken
Pada tahun 1996 Haag dan Ken mendefinisikan teknologi sebagai seperangkat alat yg membantu anda bekerja dengan informasi dan melakukan tugas-tugas yang berhubungan dengan pemprosesan teknologi informasi (TI).

Menurut Martin
pada tahun 1999 dia mendefinisikan teknologi tidak hanya terbatas pada teknologi komputer yg digunakan untuk memproses dan menyimpan informasi melainkan juga mencangkup teknologi informasi untuk mengirim informasi.

Menurut Mc Keown

pada tahun 2001 Mc Keown mendefinisikan teknologi informasi merujuk pada seluruh teknologi yang digunakan untuk diciptakan, menyimpan, mengubah, dan untuk menggunakan informasi tersebut dalam segala bentuknya.


Menurut William dan Sawyer
Pada tahun 2003 William dan Sawyer mendefinisikan teknologi adalah teknologi yang menggabungkan komputasi (komputer) dengan jalur komunikasi berkecepatan tinggi yang membawa data suara dan video.

http://www.anneahira.com

Menurut Nafar
Pada tahun 2011 nafar mendefinisikan teknologi informasi sebagai teknologi yang menggabungkan komputerisasi dengan teknologi lain yang berguna untuk berinteraksi dan berkomunikasi antar sesama manusian dalam bentuk apa pun dan tidak ada batasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar