Rabu, 14 September 2011

Teknologi pada Masyarakat

Teknologi Informasi pada anak-anak :
Anak-anak lebih cenderung untuk memilih teknologi informasi yang bersifat permainan (game) karena anak-anak masih dalam masa pertumbuhan dan masih ingin selau bermain sehingga TI yang sangat cocok untuk anak-anak yaitu permainan (game). Ada bebrapa contoh permainan yang cocok untuk anak-anak seperti : PS,Game Online,Game Education dll. Tetapi orang tua harus selalu mengawasi dan memberi peraturan agar anak tidak kelewatan dalam bermain, anak-anak juga butuh bermain dengan teman sebaya agar anak tersebut tidak menjadi anak yang individualis.
 
Teknologi Informasi pada Remaja :
Pada masa remaja lebih cenderung memilih Teknologi Informasi yang bersifat Sosial Networking/teknologi-teknologi untuk berkomunikasi.Contoh teknologo informasi yang bersifat sosial networking/teknologi untuk berkomunikasi seperti : Facebook,Twitter,My Space,Hello,Handphone.
TI tersebut sangat cocok untuk para remaja karena masa remaja adalah masa tansisi (puber) yang sudah mulai suka dengan lawan jenisnya.

Teknologi Informasi pada Kuliah :
Pada anak perkuliahan TI yang sangat cocok adalah TI yang menunjang perkuliahannya seperti untuk mengerjakan tugas,mencari referensi buku-buku dll. Contoh TI tersebut adalah : laptop,handphone,flasdisk,Computer Tablet dll.

Teknologi Informasi pada Pekerja :
Untuk para pekerja TI yang sangat berguna untuk menunjang pekerjaannya yaitu laptop/komputer,handphone dll. Karena TI tersebut sangat berguna bagi para pekerja terutama pekerja kantoran.

Teknologi Informasi pada Orang Tua :
Pada masa  orang tua tidak banyak TI yang menunjang karena pada masa tersebut sudah tidak lagi produktif, TI yang cocok untuk orang tua yaitu handphone karena sangat berguna untuk berkomunikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar